2009-12-12

We were not focus on our goal


Foto ini diambil waktu kita semua ada di Matahari, Malang. Yang pake baju ungu itu namanya Dd Ayun, yang pake bando trus agak tembem, namanya Sukma, yang wajahnya chinese tu Valentina and biasa dipanggil Tina. Naah yang rambutnya kea jamur pake helm tu ya aku haha :D

Kenapa tiba-tiba kita ada di Malang? Bukaan, kita nggak lagi urbanisasi rame-rame, kita lagi mau ikutan olimpiade Ekonomi yang region Malang. Berangkat ke sana naik travel yang sopirnya naujubilleh dah, waktu belokan di pujon bukannya nge-rem dulu malah bablas angine ckck. Berangkat jam 4 pagi dari Kediri, kebayang gak tuh ngantuknya? Aku, Sukma, Tina and Shinjo ada didalam travel yang sama. Rencananya, aku, Sukma, ama Tina nginep dirumah sodaranya Sukma yang namanya Dd Ayun. Loh? Trus Shinjo gimana? Ah, engga, kita gak bakal nurunin dia dijalanan kq, dia juga nginep di Malang tapi dirumah kakaknya. Kita emang sepakat dateng awal ke Malang, padahal lombanya baru besoknya, maksudnya sih biar bisa ada waktu buat belajar and istirahat. Tapi kenyataannya, pergi shopping and Dd Ayun jadi guide rombongan tour kita ckck.

Sampe di Malang sekitar jam 7, setelah basa-basi dikit ama tantenya Sukma, kita diajak ke kamar yang bakal jadi tempat molor kita selama semalem. Adem banget suasananya, bawaannya langsung pengen mlungker dibawah selimut dan akhirnya tanpa aba-aba yang jelas, kita uda pergi ke bawah alam sadar masing-masing zz. Sekitar 4 jam bobo, aku tiba-tiba kebangun and liat jam dinding uda dentang ke-12, wah saatnya pulang sebelum kereta labu ku jadi odong-odong. Aku ngebangunin Sukma and Tina yang enaak banget tuh molornya haha ampe bawa selmut dari rumah. Gak berapa lama, Sukma keluar kamar, trus masuk-masuk dia nyuruh kita bebenah diri, it's time to discover the mall :)

Dari rumah naik taksi langsung menuju ke our 1st destination, MOG. Disana hasrat, naluri dan instinc perempuan untuk shopping langsung menggelora hahaha :D. Ngliat sepatu-sepatu di counter Gosh, langsung histeris. Ujung-ujungnya setelah liat label harga, kita jadi sadar diri dengan uang saku yang amat gak memungkinkan walaupun tu sepatu lagi sale 70%. Ahh kesian banget hidup kita, sebenernya si Tina yang makmur itu bisa aja beli. Uang saku dari maminya aja 600ribu, belum lagi credit card nya ckck. Entah kenapa kq gak pengin beli, alesannya sih gak ada yang klik. OKELAH KALO BEGITU. Perjalanan dilanjutin ke Centre Point, surganya sale, langsung kalap deh. Pilih ini, itu, ini, itu bingung, bagus semua, mahal semua tapi sale semua. Setelah mencapai kata mufakat, akhirnya beli dah, baju bergambar meong :D lucu banget dah ahahha. Si Tina ndiri langsung menjatuhkan pilihan ke baju Spongebob yang aku akui emang lucu banget.

Perjalanan dilanjutin dengan target cari makan siang dan Dd Ayun kasih saran buat makan di food court deketnya supermarket. Wahaha menunya enak-enak, pesen apaa ya? Keburu laper, langsung deh pilih menu yang ada seafoodnya, mie goreng seafood :D
Pas lagi hikmat-hikmatnya makan, si Sukma malah melakukan hal yg mencengangkan. Maksudnya dia sih mau motong cabe ijo pake sendok, katanya pengan yang lebih pedaas. Tapi kenyataannya, cabe ijo yg kecil ntu kerasnya minta dipukulin palu. Sendok makannya Sukma yang dari stainles steel itu bisa bengkok dalam sekejap. hadeh dasaar si Sukma -.-"

Perjalanan dilanjutkan, mengitari MOG sampe kita tau berapa jumlah kelilingnya. Tiba-tiba keingetan, sambil nepok kepala.
Aku : Dd, habis ini ke Matos bisa gak?
Dd Ayun : Bisa mbak, tapi naik angkot, emang kenapa to?
Aku : Aku dititipin pesenan temenku, mintanya beli di Matahari, kan adanya di Matos
Dd Ayun : Emang pesen apa? Iya deh, habis ini turun langsung cari angkot GL
Tina : Siapa ven yang pesen?
Aku : Vina, dia titip baju -.-"

Keluar dari MOG, lansung nyebrang and nari angkot yang berkode GL. Gak lama sih nunggunya, alhamdulillah deh :) Setelah sekitar 10 menit perjalanan, kita nyampe di Matos. Wah, udah lama gak kesini, aku lupa rutenya. Tapi begitu masuk, tulisan Matahari terpampang dilantai 2, buru-buru aku ngajak mereka keatas. Begitu nyampe di lantai 2, langsung fokus ke pesenannya Vina, maklum tipe pesenannya agak susah ditemukan. Setelah beberapa kali muter dari ujung sana sampe ke ujung kulon gak nemu-nemu, aku langsung menuju Dd Ayun, Tina ama Sukma yang lagi diskusi pilih model baju. Dengan wajah memelas dan sedikit memeras, aku maksa semuanya bantuin aku nyariin baju titipan Vina. Ribet sih awalnya, selera mereka bener-bener kebalikan dari seleranya Vina, jadi lama banget nemunya. Tapi akhirnya Dd Ayun nemuin baju yang pas banget, langsung deh aku ambil haha :D

Setelah misi baju pesenan kelar, gantian aku dong haha :b. Tapi belum ada yang klik, tiba-tiba Tina ngajak kita semua ke kamar pas. Usut punya usut, dia minta ditemenin kesana, mau coba hotpant ckck. OKELAH KALO BEGITU :b
Begitu kegiatan mencoba hotpant kelar (yang nyoba cuma Tina, bukannya gantian ckck), aku langsung inisiatif, "Foto-foto yuuk!"
Jeprat dan jepret beberapa kali, desak-desakan di kamar pas, sambil bawa belanjaan, whatever! Yang penting narsis! Untung aja begitu keluar kamar pas, gak ada orang yang tau (masa 4 manusia berjenis sama keluar dari kamar pas barengan?)
Anyway, tapi waktu itu seneng banet dah rasanya, nggak ngrasa hilang di Malang, ada guide tour kita, tengkiu Dd Ayun. Makasih juga buat tantenya Sukma, kita udah dikasih makan selama di Malang, enak banget masakannya. Makasih buat Oom nya Sukma yang udah mau jemput kita dari shopping selama 6 jam, and mau nganterin ke SMAN 1 Malang, tempat olimpiade Ekonomi diadain. Walopun kita gak ada yang masuk 10 besar, dan berujung kena omelan mamanya Sukma di telepon, maav ya tante, kita juga udah belajar kok, emang saingannya berat, rata-rata yang ikut malah yang kelas 12 :(

This is the end o' my story walopun gak happily ever after sih, but the most important is udah bisa shopping sepuasnya di Malang, hehe :b peace

No comments:

Post a Comment