2011-06-11

I Wanna Be Your Friend

Masih inget event KIMCHI kemarin kan? Masih inget juga kan betapa senengnya waktu denger Leeteuk ngasih salam buat para ELF Indonesia pake bahasa Indonesia yang lumayan panjang. Rasanya pengan nangis aja denger dia ngomong gitu, kelihatan banget usahanya biar gak ngecewain ELF di Indonesia. Ya, seperti yang kita tahu, beberapa hari sebelum KIMCHI, Siwon diketahui berhalangan untuk hadir di acara tersebut. Dia bahkan sampai bikin video permohonan maaf dan di akhir videonya, dia bilang "Aku cinta kalian". Kalian? Siapa lagi kalu bukan ELF :)

Naaaah, ternyata Siwon ini bener-bener memikirkan para fansnya lho. Gue gak sotoy kok, ada buktinya. Tapi bukti ini malah bikin gue envy berat :( Nih, gue upload-in ya..



Kurang jelaaas? Ada versi zoom nya nih..



Ini bukan rekayasa lho, gue dapet dari twitternya Agnes Monica. Iya, Agnes Monica, gak salah baca kok. Envy kan envy? Agnes upload foto ini di twitter bukannya mau pamer kalo dia temenan sama Siwon. Siwon minta tolong Agnes buat nyampein keinginannya untuk hadir di KIMCHI. Waaaah Siwon unyu banget deh, bener-bener mikirin ELF.

Kesannya telat banget ya gue posting ini, tapi posting ini sifatnya bukan menginfomarsikan kok hehe :) Well, I'm not really ELF, but I really admire Siwon in Super Junior, and it would be great if I have a fellowship with him like Agnes does. I know it is impossible for an ordinary girl like me but you know what, Justin Bieber follows me on my Twitter and I don't lie. It proves that nothing in this world is impossible, Agnes and Siwon are friend, Justin Bieber follows my Twitter account, my friend, Vina met her favorite band, Vierra. With no arrogance in my heart, what's yours? :) I hope it makes you more happy to face your day :)

If Siwon is already Agnes', then Taemin, do you want to be my friend? Actually, I'm Shawol.

No comments:

Post a Comment