2011-06-07

I'm Definitely Envy With You

Mosi-mosi :D Watashi wa Veny desu. Hajimemashite. - Oke, aku tau pembukaannya aneh banget, er bukannya aneh, itu kan bahasa Jepang. Hanya aja gak biasa pake opening kaya gitu dan kesannya gak nyambung sama judul postingan. Believe me, you'll skip the weird opening when you see these pictures esp for Shawol.



Nah itu di foto pertama ada si ganteng Minho-SHINee sama Fauzi Baadila berangkulan. Yak, kamu gak salah baca, Fauzi Baadila berangkulan sama Minho (whaaaaaaat?). Ooh gak, mereka bukan maho antar negara. Eh tapi ya ampun, gue minder banget liat foto ini, sumpah dua jari dah! Belum lagi di foto kedua, Fauzi Baadila kembali berangkulan dengan Taemin-SHINee. Kyaaaaa Taemin!!!! Gak terima juga awalnya liat foto ini bahkan gue berencana meng-hack Twitter nya Fauzi Baadila. Tapi berhubung gak tau passwordnya, niat itu urung gue lakuin (?).

Nah, kenapa si Fauzi bisa foto sama Minho dan Taemin? Apakah Fauzi lagi konser di Korea dan kebetulan ketemu mereka? (Belakangan gue inget Fauzi bukan seorang penyanyi, bahkan dia gak punya boyband). Setelah tanya kesana kemari dan browsing di Mbah Google, ternyata si Fauzi ini bukan jelangkung karena dia datang ke Korsel karena diundang. Jadi gini lho, KBS World lagi ultah ke-8 dan mereka ngundang 2 artis Indonesia buat berpartisipasi dalam acara Dream Team. Itu lho, salah satu reality show yang populer di Korsel, Hyoyeon-SNSD juga pernah ikutan disini lho. Nah, karena ini acara ulang tahunnya KBS, semua artis perwakilan di Asia di undang dan Indonesia termasuk dalam daftar undangan. Yang beruntung ya si Fauzi Baadila ini sama Kinaryosih. Untung ya yg foto si Fauzi, kalo Kinaryosih yg foto bareng sama mereka berdua, korek api ini akan jadi saksi bisu musnahnya foto Kinar dan Minho-Taemin (oke, gue bercanda, lagian Kinar udah ada suami kok). Intinya tetep aja, gue jealous berat sama foto ini, kenapa bukan gue? KENAPAAA? (Kenapa coba?)

Tapi tenaaang, Trans 7 yang baik hati bakal menayangkan acara ini di salah satu programnya yaitu, Wisata Malam, Fauzi Baadila juga host acara ini lho. Jadi buat ngobatin kegalauan kita semua, bisa liat tayangannya di Wisata Malam, hari Jumat, 10/06/2011 pukul 24.00 di Trans 7. Oia, buat ELF, ntar juga ada Shindong, Leeteuk, Eunhyuk nya Super Junior lho :D

Akhir kata, "HEY KBS! INVITE ME TOO!"

1 comment: